ASSALAMUALAIKUM. WR.WB

Berjuang !
Sebuah tindakan yang kita butuhkan untuk mencapai masyarakat yang lebih baik, mempublikasi diri saya lewat dunia maya ini tak lain tak bukan, agar Dunia tahu apa yang sedang saya lakukan...apa yang saya kerjakan untuk PERUBAHAAN !
Saya butuh dukungan dari sahabat - sahabat yang membaca blog ini dalam rangka meningkatkan aktifitas dan produktifitas saya.
Saya bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, saya terlahir dari keluarga yang sederhana..dari ayahnda yang bernama Sayed Abdul Rachman bin Sayed Usman dan ibunda yang bernama Syarifah Rodiah binti Tengku Sayed Umar yang mempunyai jiwa yang luar biasa...saya dilahirkan di Dumai pada hari Khamis, 19 Desember 1974, bintang Sagitarius, Shio Macan.
Saya telah menikah dengan Rr. Setyowati dan mempunyai 2 orang anak, anak pertama Sayed Aqbil Ruhullya Muntazhar , yang kedua Syarifah Risya Dara Saqueena (kelak yang melanjutkan perjuangan Ayahndanya) - SJR-

27 November 2007

AMPIP UI Dideklarasikan

Minggu, 25 Nopember 2007
Jakarta Republika -- Asosiasi Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Indonesia (AMPIP UI) Sabtu (24/11) dideklarasikan di Jakarta. Dalam kesempatan sama, terpilih Marbawi A Katon sebagai ketua untuk periode 2007-2008.

Deklarasi yang berlangsung di Kampus UI, Salemba, ini dihadiri oleh Ketua Program Parscasarjana Ilmu Politik FISIP UI, Julian Aldrin Pasha Phd. Sebanyak 22 mahasiswa (terdiri dari program magister dan doktoral) yang hadir dalam deklarasi tersebut juga ditetapkan sebagai deklarator.

Dalam kesempatan tersebut, Julian menyambut baik lahirnya AMPIP UI sebagai wadah bagi mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik UI dalam mengembangkan keilmuannya, terutama di bidang ilmu politik.

Acara deklarasi yang disatukan dengan Rapat Umum Mahasiswa (RUM) Pascasarjana Ilmu Politik UI ini, juga telah mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebagai pijakan langkah asosiasi. Dalam AD/ART tertulis, selain mahasiswa, para alumni masih boleh menjadi anggota luar biasa namun tak memiliki hak untuk menjadi pengurus.

Pembahasan AD/ART yang dipandu oleh pimpinan sidang, Sayed Junaidi Rizaldi dan M Taufik, sempat berlangsung alot. Namun, semua perbedaan yang muncul akhirnya dapat disepakati dengan bulat. Sedangkan pemilihan ketua yang dipandu oleh Nurul S Hamami berlangsung lancar dan Marbawi terpilih secara aklamasi. Dalam kepengurusan, ketua terpilih sekurang-kurangnya dibantu seorang sekretaris dan seorang bendahara. (nul )

http://republika.co.id/koran_detail.asp?id=314962&kat_id=375

2 komentar:

Administration mengatakan...

Selamat dan sukses atas pendeklarasian AMAPIP - UI dan Sdr Marwabi sebagai ketua
Semoga organisasi ini akan bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara untuk kemajuan perpolitikan di Bumi Indonesia Tercinta

tiganovs

Administration mengatakan...

Mohon Maaf ada kesalahan ketik pada nama Ketua AMAPIP - UI Sdr Marwabi seharusnya (MARBAWI A. KATON red)

Tq

KELUARGA Anugerah Yang Tiada Ternilai