ASSALAMUALAIKUM. WR.WB

Berjuang !
Sebuah tindakan yang kita butuhkan untuk mencapai masyarakat yang lebih baik, mempublikasi diri saya lewat dunia maya ini tak lain tak bukan, agar Dunia tahu apa yang sedang saya lakukan...apa yang saya kerjakan untuk PERUBAHAAN !
Saya butuh dukungan dari sahabat - sahabat yang membaca blog ini dalam rangka meningkatkan aktifitas dan produktifitas saya.
Saya bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, saya terlahir dari keluarga yang sederhana..dari ayahnda yang bernama Sayed Abdul Rachman bin Sayed Usman dan ibunda yang bernama Syarifah Rodiah binti Tengku Sayed Umar yang mempunyai jiwa yang luar biasa...saya dilahirkan di Dumai pada hari Khamis, 19 Desember 1974, bintang Sagitarius, Shio Macan.
Saya telah menikah dengan Rr. Setyowati dan mempunyai 2 orang anak, anak pertama Sayed Aqbil Ruhullya Muntazhar , yang kedua Syarifah Risya Dara Saqueena (kelak yang melanjutkan perjuangan Ayahndanya) - SJR-

14 November 2007

Pilkada Wacth : Hasil Survei Untuk menggiring Opini

Senin 6 Agustus 2007

Ketua lembaga pemantau Pilkada Watch, Sayed Junaedi Rizaldi menilai hasil survei yang diluncurkan dua Lembaga Survei Indonesia milik Syaiful Mudjani dan Lingkaran Survei Indonesia pimpinan Denny JA yang mengunggulkan pasangan Fauzi Bowo-Prijanto dinilai telah menciderai proses demokrasi pilkada DKI Jakarta.

“Survei itu sepertinya sengaja digelar untuk menggiring publik untuk memilih calon yang diunggulkannya dalam survei tersebut. Operasi pemenangan seperti ini memang sering dimainkan oleh Denny JA di setiap wilayah yang menggelar pilkada,” ujar Sayed kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Lebih lanjut, dia menilai kans kedua pasangan yang bertarung dalam ajang pilkada itu masih fifty-fifty alias berimbang hal itu dilihat dari sepak terjang pada masa kampanye.

Selain hasil survei itu, kasus yang juga bisa menciderai pilkada adalah kasus pemberhentian mendadak Ketua Panwasda, Suhartono.

“Dengan adanya kasus itu jadinya masyarakat banyak yang menilai pilkada ini seperti dagelan semata. Tidak ada kesungguhan bagi KPUD sebagai penyelenggara dan DPRD DKI Jakarta yang terkesan ditunggangi oleh kepentingan salah satu calon. Kami tidak mau pilkada ini terciderai oleh hal yang tidak beradab,” katanya.

Pencopotan Panwasda pada H-4 ini bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan kecurangan dalam pilkada.

Tengok saja, baru beberapa hari pencopotan Panwasda, sudah nampak indikasi kecurangan dengan munculnya surat edaran KPUD No 07 Pasal 25, yang membolehkan para pemilih mencoblos di mana saja dengan hanya menunjukkan kartu pemilih dan undangan pemilih, tanpa menunjukkan KTP.

“Dengan begitu suara orang yang sudah meninggal tapi memiliki hak pilih karena adanya kekeliruaan saat pendataan kemarin, bisa dimanfaatkan oleh calon-calon yang ingin memenangkan pilkada ini. Terakhir yang saya ketahui jumlah suara siluman itu mencapai 2.000 sampai 3.000 lebih,” katanya.RM (Rakyat Merdeka)

1 komentar:

azfaAZ mengatakan...

wah begitu yah ternyata...

KELUARGA Anugerah Yang Tiada Ternilai